08 Juni 2008

Kompetisi Kucing in BPP


haaha..konyol ah judul postingannya.
ok back the topic.Hari minggu ini tanggal 8 juni. Kawan ada nelpon Katanya ada kompetisi kucing di mall balikpapan. Wahh padahal lagi santai2 nya di rumah. Terpaksa deh buru2 mandi trus ke mall. Jam 12 siang saya sampai di mall. Pertama saya sempat mikir katanya ada kompetisi kucing tapi kok sepi.Namun saya tetap melanjutkan langkah kaki saya. Tiba di bagian depan Mall ... bussyyeeett rame amat. Ternyata Orang2 pada sepi karna pada ngumpul semua di bagian depan mall.Karna suasana yang begitu ramai akhirnya saya naik kelantai 2 untuk mengambil gambar.Ya walaupun gambar yang saya dapat hanya sekilas keadaan dari kompetisi ini.Habis rame banget. Mau foto objeck kucing langsung tapi ga kesampean..haiyahh..

SALAM.

Tidak ada komentar: