25 Mei 2008

Malam Minggu Hunting??

Malam minggu kemarin tepatnya pada tanggal 25 may kemarin. Sodaraku datang dari smd.
Bingung mau kemana . AKhirnya kami singgah di sebuah cafe di daerah PLN ringroad. Aku dan sodaraku istirahat sejenak di cafe tersebut sambil menikmati shisha. Sambil menikmati hidangan aku sempat berembuk ma sodaraku (namanya Iwan)

Aku : Wan enaknya ngapain neh malam minggu. Suntuk Neh di cafe trus.Masa nunggu ampe cafenya tutup

Iwan : Ngapain ya . Meneketehe . Aku ja baru sampe . Masih capek neh

Aku : "bingung + mikir sejenak" Ohya wan. Gmna klo kita hunting ?

Iwan : Hunting apaan ?? cewe maksud lo ? moHg Ah..

Aku : Ya ela. mikir positif dikit napa.wkwkwkw.( aku tertawa ngakak)

Aku: Hunting cari gambar.

Iwan: ooo.. maksud mu foto2 gitu.Mang ada Tempat ?emang lu bawa camera ?

Aku: Ya bawa lah.hmm.klo tempatnya di daerah jalan minyak tuh. Kan lampu2 nya keren2.

Iwan: Oh iya juga.

Aku: Ayo sudah keburu jalan minyak di pertaminan di tutup.

Iwan: Ok

bermodal camera casio exilim 7 MP
perjalanan pun kami mulai menuju jalan minyak.
Saat sampai di daerah. Lapangan merdeka. Aku terkaget karena lampu jalan mati.Aku sempet nyesal.Yah klo mati lampu gini apa yang mo di foto.

tiba-tiba iwan nyeletuk
" Oi sejak kapan kilang minyak mati lampu"

Aku : oh iya juga yahg... ( aku tertawa..Walau dalam hatiku aku malu.)

sesampai di daerah jalan minyak.Kami mencari suasana yang bagus.Dan akhirnya kami menemukanya.

Kami berdua turun dari kendaraan. Saat kami mencoba mengambil gambar terbaik.Tiba2 patroli pertamina menegur dari belakang kami.

Patroli : Mas lagi ngapain.
Aku : Ini lagi foto-foto pak ( nada ku gemetar takut-takut)

Iwan: (iwan langsung nambahin kalimatku) Iya pak. Buat article tentang kota balikpapan.Tugas kampus

Aku: ( dalam hatiku " wah si iwan bote-bote lagi")

Patroli: Bisa Liat kartu pelajarnya mas

kami berdua pun menunjukan kartu pelajar kami

Patroli: Oh ya sudah. Jangan lama-lama di sini. Ntar ama patroli lain malah bisa lebih parah.

Iwan : Iya pak . ini juga dah mau kelar.

mobil patroli pun pergi menjauhi kami.

*** wah kepanjangan ya ceritanya***

ok deh saya percepat

setelah foto-foto da kelar. Aku pun langsung pulang ke rumah. Iwan nginap di rumahku.

Sempet kami terbahak-bahak membahas soal tadi waktu di tegur oleh patroli.

Dan akhirnya aku pun langsung menulis article ini ke dalam blog saya

Salam ^^

Hanya Beberapa FOto yang Saya masukan.















































































Nah Satu ini Sodaraku Namanya Iwan

Tidak ada komentar: