24 Mei 2008

Nyit-nyit.Net?


Pasti semua gamers tau kan nyit-nyit.net itu apa?itu adalah forum cheat pertama di indonesia yang mengulas tentang game-game yang ada di indonesia.

Nah tidak semua thread membahas tentang cheat.

ada juga beberapa thread yang membahas tentang design, hardware , operation system dll.

mungkin kawan-kawan gamers yang pernah ke nyit-nyit.net pasti kenal kan foto di samping.

ya itulah aku. Seorang moderator di bagian hardware.heheeh
( promosi neh )

ga kerasa setelah nyit-nyit.net vakum ampir 1/2 taon. aku da gabung lagi ke forum ini. dan ga kerasa lagi udah setaon lebih aku membantu user dalam melakukan tanya jawab mengenai hardware.

Ya lumayan buat nambah-nambah ilmu. Kan ga semua nya aku tau T_T

Nah buat para kawan-kawan yang mempunyai masalah hardware bisa coba masuk di forum http://www.nyit-nyit.net. Sayangkan klo duit terbuang gitu aja buat manggil teknisi.
Mending Konsultasi terlebih dahulu.

Gratis kok . Ga pake Bayar..
hehehe...
Salam

12 komentar:

Unknown mengatakan...

idup gak neh webnya??
ane mau ikutan dunk gan..
tlg invite ane...
rockstarwannabe8@gmail.com

Bima mengatakan...

Invite gw pliss!!!

bima_pk@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

tolong bantu donK??
gw selalu gagal register nyit-nyit.
selalu salah pada kolom pertanyaan
Apakah singkatan dari Nyit-nyit.net ?

NotFun mengatakan...

tu alamaat dibuka koq gak bisa om?

bembeng mengatakan...

ko g bsa ya forum nyit-nyitnya, knp ya?
dan sekalinya bsa g bsa registrasi karna di batasi jumlahnya. T.T

klo ga keberata buatin akunya gan plz

bembeng_free@yahoo.co.id

BKP mengatakan...

gw kok ga bisa register ya??...katanya di batesin 2 orang per hari???...
bisa bantuin ane??
boyz_demaestro@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

invet q dung
nanda_Jr_cip@yahoo.co.id

sHaYiD aNdReaN mengatakan...

invite saya dong shayid_luph@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk invite aku kk ..
plzzzz.. dah lama wa pngin masuk..

Anonim mengatakan...

kk invite saya..
crixalis_xs@yahoo.co.id
tlong kk.. wa btul2 mmohon ni...

Anonim mengatakan...

invite aq dunk rezaaveiro9@yahoo.com , plisss

Anonim mengatakan...

invite aku dunk...
rianzinoor@plasa.com
please....