26 September 2008

Bot Users Online?

2 hari yang lalu saya baru memperhatikan plugin yang sudah saya pasang pada site saya yang menggunakan cms gratis dari wordpress

Kenapa judul article saya beri dengan nama Bot Users Online?Yaa Plugin yang saya gunakan tersebut dapat mengaktifkan Bot users.Dmna Bot users tersebut sebagai visitor sebuah site.
Yang lebih mengherankan lagi bot tersebut dapat di targetkan pada sebuah link.

Jadi semisal saya mempunyai plugin saya bisa mengirim bot saya misal 20 bot.Kemudian di arahkan ke situs anda.Sehingga di saat waktu yang bersamaan anda memiliki 20 pengunjung. Kebayang tidak traffic site anda.Jika perhari saya mengirimkan 100 bot users.

Saya Sempet mikir apa itu cara pemilik site untuk meningkatkan traffic situsnya ???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gimana cara bikinnya?
ajarin dunk ^^!

LuphDesign mengatakan...

caranya gampang anda cukup menggunakan wordpress

untuk masalah plugin untuk sementara masih saya rahasiakan